Saturday, April 24, 2010

KEMPING BERSAMA


 KEMPING BERSAMA  SMP-KATOLIK PERMATA BUNDA
Dalam rangka pembinaan dan pengembangan generasi muda, guna mewujudkan generasi penerus perjuangan bangsa dan pembangunan nasional yang Pancasilais, maka perlulah sekolah mengadakan kegiatan pembinaan tersebut secara professional dan terprogram secara baik. Salah satu usaha yang dilakukan SMP-K Permata Bunda adalah dengan mengadakan kegiatan KEMPING BERSAMA antara SMP-K Permata Bunda I dan SMP-K Permata Bunda II, yang didalamnya diisi dengan kegiatan pelatihan dan pelantikan kepramukaan, pelatihan dan pelantikan anggota Paskibra SMP-K Permata Bunda dan diisi pula dengan pembinaan mental dan rohani.
kegiatan ini dilaksanakan selama 2 hari dari hari Jumat, 23 April sampai dengan Sabtu 24 April 2010, dengan mengambil lokasi kegiatan di BUPERTA dan di SMP-K Permata Bunda II Cibubur.
PANORAMA KEGIATAN KEMPING BERSAMA DALAM GAMBAR
1. KEPRAMUKAAN

2.MARCHING BAND

3. CARAKA MALAM

4. OUTBOND




5. PASKIBRA




Akhirnya, demikianlah Panorama Kegiatan Kemping Bersama dalam gambar ini, semoga kegiatan ini dapat bermanfaat bagi para siswa untuk semakin menumbuhkembangkan kedisiplinan dan ketangguhan sebagai generasi muda penerus bangsa ini.

Syalom, Tuhan Memberkati




1 comments:

Frumentius said...

BAGUSSS PAK!!!!!

Post a Comment

 

Free Blog Templates

waaahhhh!!!!!

aYo dong...!! anaK-aNak yanG udaH kLas 6 SD.. dn bnguNg mu msK skoLah apa yang cck dn seru...!!! gak sah salah kLu masuK " SMP-K PERMATA BUNDA"....



kAMU bisa liat keserUaan dan kegiatann seteLah kamu gabung di skolah ini.....



Ayo...!

Bila anda punya facbook, ikut page kami, di :

http://www.facebook.com/pages/SMP-K-Permata-Bunda/116890821658337?created


Powered By Blogger

Blog Tricks

Powered By Blogger

Easy Blog Tricks

Powered By Blogger

Great Morning ©  Copyright by PERMATA BUNDA CATHOLIC JUNIOR HIGH SCHOOL "TERAKREDITASI A" | Template by Blogger Templates | Blog Trick at Blog-HowToTricks