Friday, August 27, 2010

PERAYAAN HUT RI KE 65 DI BUKIT GOLF



Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke 65, SMP-K Permata Bunda melakukan berbagai kegiatan, yang antara lain kegiatan lebih difokuskan pada penampilan apresiasi seni Drum Band SMP-K Permata Bunda. Drum Band SMP-K Permata Bunda kembali tampil dihadapan publik pada acara KARNAVAL TK DAN SD PERMATA BUNDA yang dilaksanakan pada tanggal 16 Agustus 2010. Kegiatan Karnaval ini merupakan kegiatan yang diprakarsai dan dikoordinasikan oleh TK Permata Bunda Bukit Golf. Drum Band SMP-K Permata Bunda berperanserta dalam kegiatan ini, dengan mengiringi iringan karnaval TK dan SD Permata Bunda. Para siswa TK Bukit Golf dengan menggunakan berbagai macam kostum yang mayoritas menggunakan kostum olah raga, melakukan karnaval dengan mengendarai sepeda hias. Sedangkan siswa-siswi SD Permata Bunda 2 Cibubur memakai  kostum/ pakaian daerah dan pakaian profesi. Mereka terlihat semangat dalam mengikuti kegiatan Karnaval ini. Anak-anak terlihat lucu-lucu dan menyenangkan dengan beraneka ragam pakaian daerah serta pakaian profesi yang mereka kenakan. Perarakan dalam karnaval ini dimulai dari halaman Sport Center Bukit Golf, kemudian berjalan berkeliling di salah satu kompleks di Bukit Golf dan kembali mengakhiri perjalanan di halaman Sport Center Bukit Golf.
Para siswa SMP-K Permata Bunda merasa sangat antusias dalam mengikuti kegiatan ini, sebab mereka merasa senang dan bangga telah memiliki perlengkapan Drum Band yang baru, yang lebih lengkap lagi dibandingkan dengan perlengkapan Drum Band tahun yang lalu. Penampilan Drum Band pada momen HUT RI yang ke 65 ini juga merupakan penampilan yang terakhir bagi siswa-siswi kelas 9 SMP-K Permata Bunda, sebab setelah perayaan HUT RI ini, para siswa kelas 9 tidak lagi ada kegiatan Ekstrakurikuler, tetapi setiap harinya akan diisi dengan kegiatan Bimbingan Belajar.

Inilah sekilas kegiatan Karnaval dalam foto.....

Beginilah aksi dan gaya dari anak-anak TK Bukit Golf dan juga anak-anak SD Permata Bunda 2 Cibubur

Dan beginilah penampilan dari Drum Band SMP-K Permata Bunda Cimanggis


Sedangkan Gaya dari para Mayoret yang sempat diabadikan oleh sie Dokumentasi seperti ini lho mereka

Kelompok Cheerleaders SMP-K Permata Bunda juga ikut memeriahkan karnaval di Bukit Gol tersebut. Beginilah gaya mereka

O ya.... untuk anak-anak SMP-K Permata Bunda yang pada tanggal 16 Agustus ini tidak kebagian alat untuk Drum Band, mereka bertugas untuk memeriahkan dengan membawa bendera.

Demikianlah laporan liputan Perayaan HUT RI ke 65 yang dilaksanakan oleh Keluarga Besar Sekolah Katolik Permata Bunda, yaitu TK-K Permata Bunda Bukit Golf, SD-K Permata Bunda 2 Cibubur dan SMP-K Permata Bunda Cimanggis.

SELAMAT MERAYAKAN HUT RI KE 65  "SEKALI MERDEKA TETAP MERDEKA"


0 comments:

Post a Comment

 

Free Blog Templates

waaahhhh!!!!!

aYo dong...!! anaK-aNak yanG udaH kLas 6 SD.. dn bnguNg mu msK skoLah apa yang cck dn seru...!!! gak sah salah kLu masuK " SMP-K PERMATA BUNDA"....



kAMU bisa liat keserUaan dan kegiatann seteLah kamu gabung di skolah ini.....



Ayo...!

Bila anda punya facbook, ikut page kami, di :

http://www.facebook.com/pages/SMP-K-Permata-Bunda/116890821658337?created


Powered By Blogger

Blog Tricks

Powered By Blogger

Easy Blog Tricks

Powered By Blogger

Great Morning ©  Copyright by PERMATA BUNDA CATHOLIC JUNIOR HIGH SCHOOL "TERAKREDITASI A" | Template by Blogger Templates | Blog Trick at Blog-HowToTricks